Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta, 12/5/2016). Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 dipastikan akan dilaksanakan di Stadion Bandung Lautan Api atau BLA Kota Bandung, Jawa Barat. Demikian beberapa perkembangan terbaru yang dilaporkan Bidang Pertandingan PB POB XIX/2016 dalam konsultasi dengan Panwasrah di Gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Kamis, 12 Mei 2016.

 

Ketua Bidang Pertandingan PB PON XIX/2016, Dr. H.Yudha Munajat Saputra M.Ed melaporkan kepada Tim Wasrah KONI Pusat yang dipimpin Marsda TNI Pur. K. Inugroho bahwa Polri sudah memberikan izin upcara pembukaan PON dilaksanakan di Stadion BLA. Selain itu stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung diperkirakan belum cukup kesiapannya.

 

Yudha juga menjelaskan perkembangan dan dinamika aktual dan permasalahan lainnya di bidang pertandingan. Disebutkan, kota kabupaten tempat pertandingan PON bertambah dari 15 menjadi 16. Ini setelah kota Tasikmalaya menjadi lokasi cabor bermotor yang dipindahkan dari kanupaten Subang.

 

Menanggapi laporan itu, Panwasrah KONI berharap PB PON lebih mewaspadai pengadaan peralatan dan lebih dekat lagi komunikadi dan konsultasi dengan Technical Delegate atau TD sebagai representasi Cabor dan pihak yang paling kompeten tentang masing masing cabor. Panwasrah KONI bersama Menpora juga tanggal 17-19 Mei 2016 akan melakukan monitoring dan evaluasi serta Bintek ke lokasi lokasi PON XIX/2016 Jawa Barat bersama Technical Delegate.