Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta, 13/6/2016). Bertempat diruang rapat KONI Pusat, Pada hari Senin 13 Juni 2016 Wakil Ketua Umum selaku Pengarah Panwasrah PON Jawa Barat Suwarno didampingi Sekretaris Panwasrah Eman Sumusi bertemu dengan Pengurus Cabang Olahraga Eksebisi dan Bidang Pertandingan PB PON guna membahas finalisasi kesiapan penyelenggaraan Cabor eksebisi.

Wakil Ketua Umum I selaku Pengarah Panwasrah PON menyampaikan bahwa rapat ini menindaklanjuti rapat sebelumnya khususnya mengenai cabang olahraga eksebisi yang akan di ikuti oleh 12 Cabor. “Sebagai finalisasi nantinya akan menjadi catatan Bidang Pertandingan PB PON Jabar, kemudian akan diatur seperti apa  hak dan kewajiban Cabor terkaitan, keikutsertaanya di PON Jabar”, ungkap pak Warno.

Lebih lanjut pak Warno juga menyampaikan bahwa Cabor yang sudah mengikuti proses panjang, termasuk Tecnical Handbook yang diikuti dengan peninjauan venue yang akan digunakan. “Sekarang sudah masuk dalam proses entery by name yang akan berakhir pada 17 Juni. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini harus dimanfaatkan untuk berbagi dan berkoordinasi, agar para Cabor yang ikut eksebisi bisa tertangani dengan baik”, tambah pak Warno.

Pada Kesempatan yang sama Ketua Bidang Pertandingan PB PON Yudha Munajat mengatakan bahwa Kami PB PON tidak akan menetapkan venue. Kepada semua Cabor eksebisi diharapkan dipertandingkan di luar Kota Bandung untuk mengurangi kepadatan karena terselenggaranya Cabor PON. ”Kami menyarankan menggunakan Kabupaten/Kota yang belum digunakan oleh Cabor PON atau Peparnas, misalnya Garut dan Puwakarta”, ungkap pak Yudha  Munajat.

Mengakhiri Rakor, Sekretaris Panwasrah Eman Sumusi berharap bahwa hari ini bisa disampaikan kesiapan para cabor mengenai technical Handbook, tanggal dan waktu pelaksanaan, gambaran dan jumlah peserta yang akan mengikuti eksebisi dan dimana tempat pelaksanaannya.