Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Bandung, 17/6/2016). Dalam rangka menuju 92 hari pelaksanaan PON Jabar Pengawas dan Pengarah PON KONI Pusat semakin intens  melakukan Rapat Koordinasi dengan bidang-bidang terkait seperti Bidang Pertandingan, Bidang Sarpras, Bidang Kesehatan, Bidang TIK, Bidang PMO, Bidang PDU  dan bidang-bidang lainnya agar semakin memperkokoh dan memperkuat kesiapan pelaksanaan PON XIX Jawa Barat.

“Saya ingin mengingatkan kepada Jawa Barat, saya tidak meragukan kualiti SDM yang dimiliki Jabar, Jabar memang sangat expert banyak bidang kita harus akui itu, sehingga keinginan Gubernur supaya Jabar menjadi pelaksanaan PON yang berbeda dan baik harus kita dukung”, tegas K. Inugroho dalam sambutanya pada Rapat Koordinasi di Hotel Haris Bandung.  

Dalam Prosses pendaftaran, masih menurut K. Inugroho seperti dalam Bidang Pertandingan proses pendaftaran sedang berjalan dan sekarang dalam proses entery by name. ”Harapan saya setelah ini bisa disimulasikan atau dipraktekan apa yang menjadi tugasnya masing-masing”, ungkap pak inugroho.    

Terkait mengenai Entery by name dan entery Number itu baru masuk sampai saat ini yaitu 49,19% atau kurang lebih sekitar 4.678 atlet,  berarti ada 50 % lagi belum masuk hari ini merupakan hari terakhir. ”Kami akan disibukan dengan entery by name dari seluruh provinsi yang akan masuk paling lambat pada pukul 12 malam”, ungkap Ketua Bidang Pertandingan Yudha Munajat.