Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

KONI Pusat dimotori Panitia Pengawas dan Pengarah - Panwasrah menyelenggarakan Fokus Group Diskussi persiapan PON Papua dari tanggal 19 - 21 Juni 2016 di Hotel Atlet Century Jakarta.

Kegiatan  diikuti 30 peserta dari unsur  Dispora Provinsi Papua dan KONI yang disiapkan untuk menangani kepanitiaan PON Papua. Peserta mendapatkan penjelasan dari para anggota Panwasrah dan Tim Keabsahan KONI Pusat yang membidangi 14 bidang kegiatan PON Jabar.

Menurut Kadisorda dan Sekretaris PB PON Papua Yusuf Yambe secara bertahap Papua akan mengirimkan personilnya untuk belajar tentang penyelenggaraan PON di KONI Pusat dan melihat prosesnya di PB PON Jabar. Setelah mendapat masukan mereka yang jumlahnya sekitar 140 orang itu kemudian akan membagikan pengetahuannya ke personil calon panitia sub PON Papua di 6 kabupaten Kota Papua. Wakil Ketua Umum I KONI Pusat Suwarno saat membuka acara berharap para peserta dapat sebanyak mungkin menyerap pengetahuan pengorganisasian penyelenggaraan PON dari para anggota Panwasrah KONI yang nantinya akan menjadi satu tim dengan PB PON Papua.