Cetak

(Jakarta, 24/6/2016). Rapat Paripurna Nasional Federasi Hockey secara resmi di buka oleh ketua bidang organisasi Nanang Djuana Priadi yang di ikuti  14 Provinsi di Hotel Mercure Jakarta. Dalam Raparnas ini membahas mengenain kesiapan hockey dalam multi event PON Jawa Barat, PON Remaja Jawa Tengah, Sea Games Malaysia dan Asian Games di Jakarta.

 

Ketua Umum FHI Erizal Azhar mengatakan bahwa dalam Raparnas ini telah  mengundang Panpel dan TD PON Jabar guna menjelaskan kesiapan pelaksanaan PON XIX Jabar. "Hockey telah di terima dalam anggota KOI untuk itu semua saya berharap para pengurus dapat membantu dengan komitmen dan tidak membuang waktu sehingga dapat fokus dan bersatu padu menjadi yang terbaik", ungkap pak Erizal. 

 

Sementara itu Kabid Organisasi Nanang Djuana Priadi mewakili Ketum KONI Pusat dalam sambutannya menyampaikan bahwa hockey harus lebih fokus dalam  membina prestasi serta semakin tajam dalam menetapkan strategi untuk mempersiapkan para atlet dalam multi event nasional maupun internasional. "PON Jawa Barat, PON Remaja Jawa Tengah, Sea Games Malaysia dan Asian Games di Jakarta semakin dekat oleh karena itu pengurus hockey dapat menyatukan pola pikir dan pola tindak untuk merancang langkah kedepan yang terbaik, bermuara pada semakin digdayanya olahraga hockey Indonesia",ungkap pak Nanang.