Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta, 12/07/16). PON XIX Jawa Barat tinggal 66 hari lagi, oleh karena itu menurut  Pengarah Panwasrah PON XIX Suwarno, tidak waktunya lagi bagi kita berfikir untuk membangun Venue baru, tetapi harus memanfaatkan yang ada atau mendirikan tenda sebagai pendukung Venue. “Bila sekarang beberapa Venue masih dalam proses penyelesaian maka harus terus dipantau dan diakselerasi, jangan hanya karena lebaran menjadi terhambat”, ungkap pak Warno membuka rapat koordinasi Panwasrah di KONI Pusat tanggal 12 Juli 2016.

Pada saat yang sama sekretaris Panwasrah PON Eman Sumusi menegaskan bahwa bulan Juli 2016 ini semua sudah harus clear, dan karenanya Panwasrah perlu bertemu dengan PB. PON dalam satu acara Monev di Bandung minggu depan. “Para Bidang PB. PON pada acara Monev itu harus dapat meyakinkan kepada kita Panwasrah tentang kesipan masing-masing bidang sesuai tanggung jawabnya.  Adalah tugas kita Panwasrah untuk membantu PB. PON agar Jawa Barat yang menggadang asa sebagai penyelenggara PON terbaik dengan 4 Sukses dapat menjadi kenyataan”, imbuh pak Eman.

Monev dipenghujung bulan Juli ini direncanakan akan dilaksanakan di Bandung dari tanggal 25-29 Juli 2016 untuk mendengar perkembangan fisik terakhir tentang kesiapan para bidang, serta melaksanakan gladi kotor awal dan peninjauan Venue di 16 Sub PB. PON XIX.