Cetak

(Jakarta, 13/07/16). Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1937 H pada tanggal 13 Juli 2016 berlangsung di Gedung KONI Pusat. Acara yang berlangsung sederhana tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus dan karyawan KONI Pusat. Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengucapkan  selamat hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh pengurus dan karyawan KONI Pusat serta masyarakat olahraga di seluruh Indonesia.

 

Dalam arahannya pak Tono mengharapkan agar setelah melaksanakan ibadah puasa, para pengurus dan karyawan akan mampu mengambil hikmah dari ritual tahunan tersebut, untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.  Selanjutnya berkenaan dengan kondisi terakhir dukungan yang diberikan kepada KONI, pak Tono mengingatkan agar seluruh jajaran tetap memiliki semangat yang tinggi.   “KONI adalah Pusaka yang harus kita jaga, dan sekaligus Icon olahraga, karena sudah terbukti bahwa KONI yang pada awal kelahirannya bernama ISI telah berhasil menjadi alat pemersatu bangsa. Oleh karena itu Kita harus dapat mencari peluang, bukan hanya sekedar mengambilnya”, tegas pak Tono suratman.

 

Mengakhiri sambutan, pak Tono mengingatkan bahwa PON XIX dan PON Remaja II, harus menjadi prioritas. Oleh karena itu khususnya kepada Panwasrah PON XIX menitipkan tugas mulia untuk mendampingi PB. PON XIX, agar penyelenggaraannya menjadi yang terbaik sesuai dambaan Jawa Barat.