Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta, 14/7/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman didampingi Ketua Bidang Pembinaan Organisasi Nanang Djuana Priadi dan  Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Tony SB Hoesodo melepas 17 para atlet pesepakbola nasional Liga TopSkor Indonesia usia 13 Tahun yang akan bertanding di Piala Dunia Usia Muda Gothia Cup yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 - 23 Juli 2016 di Gothenburg, Swedia.

Saya mewakili seluruh anggota KONI seluruh Indonesia mengucapkan selamat bertanding di ajang bergengsi Piala Dunia Usia Muda Gothia Cup Swedia.   Kepada seluruh atlet saya minta untuk menjaga kondisi dan menjaga keselamatan kalian, serta tetap fokus dalam bertanding sehingga mendapatkan prestasi yang terbaik dan mengarumkan nama bangsa”, ucap pak Tono.

Lebih lanjut pak Tono juga mengatakan bahwa suatu keberhasilan merupakan keberahasilan dari sebuah tim atau tim work. Disamping itu saya berharap bahwa sepak bola akan merupakan bagian hidup dari para pesepakbola belia ini. “Tunjukan kekompakan, keramah-tamah, sikap santun, serta sportivitas dan semangat dalam bertanding”, pungkas pak Tono.