Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta, 8/9/2016). Birgjen Polisi Jhony Asadoma secara resmi dilantik sebagai Ketua PP Pertina masa bakti 2016-2020 oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bertempat di Ruang Serba Guna Senayan. Hadir dalam acara tersebut mantan Ketua Pertina Reza Ali, Perwakilan Polri, Perwakilan Pangkostrad, Pengurus Induk Cabang Olarhraga, dan  Jajaran Pengurus KONI Pusat. 

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dalam sambutannya menyampaikan agar PP. Pertina dibawah pimpinan Brigjen Jhony Asadoma dapat memanfaatkan PON XIX/Jabar dan PON Remaja Jawa Tengah, sebagai wahana untuk menjaring dan menyaring para calon atlet andalan nasional.

“Saya berharap kiranya Ketum Pertina besama jajaran pengurus memanfaatkan PON dan PON Remaja serta membawa olahraga tinju semakin besar menyebar tidak hanya dilingkungan masyarakat umum, TNI dan Kepolisian saja namun juga dilingkungan pendidikan dan instansi pemerintah lainnya”, ungkap Ketum Tono Suratman.

Lebih lanjut pak Tono juga melihat bahwa susunan pengurus Pertina masa bakti 2016-2020 ini sangat hitrogen, ada TNI dan POLRI, Akademisi, Praktisi, mantan petinju dan pelatih nasional, serta politisi. “Susunan ini sangat  lengkap, semoga dapat mendukung Pertina mampu meningkatkan harkat martabat khususnya di dua event yaitu Sea Games dan Asian Games”, tambahnya.