Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta. 27/1/2017). Bertempat di ruang Mawar, Gedung Balai Kartini, Jakarta, Jumat (27/1/2017), Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tono Suratman secara resmi mengukuhkan dan melantik kepengurusan Pengurus Pusat Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PP PSSI) masa bakti 2016 – 2020. Resmi sudah PP PSSI di bawah pimpinan Ketua Umum Edy Rahmayadi untuk melaksanakan hak dan kewajibannya sesuai dengan aturan organisasi untuk melaksanakan tugas memajukan persepakbolaan Indonesia.

 

Ketua Umum PSSI masa bakti 2016-2020, Edy Rahmayadi mengemukakan,  kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus PSSI periode 2016-2020 sebagai pengingat betapa pentingnya PSSI bagi sepakbola Tanah Air "Tadi disampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya kegiatan pengukuhan secara seremonial. Ini mengingatkan kita begitu pentingnya organisasi ini. Semoga apa yang kita lakukan ini dilindungi oleh Tuhan, diberi kemudahan," ujar pak Edy dalam sambutannya usai acara pengukuhan dan pelatikan.

 

Pak Edy pun mengaku siap memimpin dan membawa PSSI ke arah yang lebih baik. Pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat tersebut meminta bimbingan dari pemerintah hingga elemen olahraga lainnya.

           

"Ini merupakan cambuk masa depan PSSI. Kami mohon bimbingan, ditegur, diingatkan, dan diberikan petunjuk secara lisan maupun tulisan. Mari bersama-sama kita perbaiki dan benahi untuk lebih baik ke depannya," ujarnya. (Humas KONI Pusat)