(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 10/2/2017). Wakil Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho mewakili Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho menghadiri Sirkuit Liga Tenis Meja yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara di PTM Bale Bengong, Halim Perdana Kusuma. Kejuaraan ini diselenggarakan pada 10 – 12 Februari dengan peserta dibagi dalam 3 kategori yaitu : Pemula 7-11 tahun, Kadet (13-15), dan Yunior (16-18) dengan total peserta mencapai 154 atlet  dari 17 klub se-DKI Jakarta.

 

Ketua Umum PPAU Djoko Suyanto dalam sambutan pembukaannya menyampaikan olahraga merupakan salah satu perekat terkuat dalam merajut rasa persatuan dan kesatuan bangsa. “Saya merasa bangga bahwa ditengah suasana hingarbingar seperti saat ini, PPAU melalui PTM Bale Bengong menggelar Kejuaraan Tennis meja.  Melalui kejuaraan ini, saya yakin tidak hanya prestasi saja yang diraih, namun juga persahabatan, sebagai prasyarat persatuan dan kesatuan bangsa”, ujar pak Djoko.  Prestasi, masih menurut pak Joko tidak mungkin diraih instant, namun harus dimulai sejak dini dan secara berkelanjutan. “PPAU peduli melalui olahraga pada liga sirkuit ini, saya nilai sudah berada pada jalur sumbangsih yang benar”, pingkas pak Djoko.

Sementara itu seusai pembukaan, Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho mengatakan bahwa KONI mengapresiasi penyelenggaraan Sirkuit Liga Tenis Meja yang di selenggarakan oleh PPAU yang memfokuskan pada usia dini. “ Bicara soal pembinaan tak bisa dilepaskan dari klub, apalagi kegiatan dikhususkan bagi atlet muda, dalam hal ini pemula, kadet dan yunior. Jadi semakin banyak klub dan semakin banyak kompetisi, tentu semakin semakin bagus karena memudahkan PTMSI dalam melakukan penjaringan dan penjenjangan”, ucap pak Inugroho.