Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Padang, 12/4/2017). Mengurus olahraga itu gampang-gampang susah. Untuk itu dibutuhkan pemimpin yang mau menjadi pelayan dalam mengurus olahraga. Demikian dikemukakan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman usai melantik jajaran pengurus KONI Sumatera Barat yang di Ketuai Syaiful SH M.Hum pada hari Rabu 12 April 2017 di Hotel Pangeran Beach Padang.

“Jika masuk dalam kepengurusan olahraga harus siap untuk berkorban. Selain itu saya meminta sesama pengurus harus kompak dan bekerja, dengan bekerja dan kekompakan maka semuanya akan selesai,” ujar Tono Suratman.

Kemudian Tono Suratman mengatakan Sport Science itu sangat penting untuk mengetahui perkembangan atlet. Kepada pemerintah Sumatera Barat, Tono juga berharap agar setiap daerah mampu menjadi sentra pembinaan. “Sumatera Barat bisa menjadi sentra pembinaan di cabang atletik. Hal itu didukung dengan capaian dua medali emas yang didapat Sumbar saat PON 2016 lalu,” tambah Tono.

Sementara itu Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dalam sambutannya mengharapkan para pengurus untuk selalu kompak. “Jangan sampai ada gonjang ganjing diantara sesama pengurus. Jika sudah ada, maka akan sulit untuk maju, sebab waktu dan terkuras hanya untuk menyelesaikan masalah tersebut,” ujar Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno