Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Jakarta, 2/8/2017).  Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum PB WI masa bakti 2017-2021 secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman.

Dalam Sambutan Pelantikan dan pengukuhan PB WI Tono Suratman yakin dibawah kepemimpinan bapak Airlangga prestasi Wushu bisa meningkat dan mampu memenuhi perolehan medali di SEA Games Malaysia.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru PB Wushu Indonesia. Saya berharap di bawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto prestasi Wushu semakin hebat. Dalam SEA Games Malaysia, saya yakin Wushu dapat memenuhi target perolehan medali”, ungkap pak Tono Suratman.

Dalam kesempatan yang sama pak Tono Suratman menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Airlangga Hartato, ditengah kesibukannya dalam menjalankan tugas sebagai Menteri Perindustriaan, beliau juga dapat membagi waktunya kepada Wushu untuk memberikan semangat Wuhsu Indonesia yang akan ikut dalam kejuaraan SEA Games dan Asian Games. 

Sementara itu pak Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengatakan akan menjalankan tugas mulia ini dengan segala upaya untuk memajukan Wushu Indonesia. Tugas terdekat adalah meraih medali pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. “Target kami tahun ini tiga medali emas di SEA Games Malaysia. Kami akan terus berupaya maksimal karna kami mempunyai atlet-atlet juara dunia, Asian Games dan SEA Games”, ujar pak Airlangga.