(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta, 6/2/2018). Seusai melantik dan mengukuhkan Kepengurusan KONI Provinsi Banten, Ketum KONI Pusat bersama Sekjen dan  Waketum I menghadiri rapat yang membahas khusus progress tentang Pullata dalam menyempurnakan bank data atlit olahraga.

 

Waketum IV didampingi Waketum V melaporkan kepada Ketum bahwa dari paparan Kabid Pullata secara umum menunjukkan bahwa data atlit yang dimiliki sudah semakin lengkap namun perlu di cocokkan dengan Cabor, KONI Provinsi dan terutama Binpres KONI Pusat. "Kerangka untuk pengisian data sudah ada, tinggal melengkapi yang masih kurang dan untuk itu perlu sinergi dari bidang terkait serta Cabor dan KONI Provinsi", ungkap pak Inu.