Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta 28/3/2018). Rapat Anggota Tahunan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) di Hotel Luwansa Kuningan, Jakarta, dihadiri oleh Menko PMK  Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, dan Ketua FORMI Hayono Isman.  RAT yang mengambil tema “Sukseskan penyelenggaraan dan prestasi di Asian Games XVIII Tahun 2018 serta Terus Tingkatkan Harmonisasi Olahraga Indonesia” tersebut di hadiri oleh 62 cabang olahraga.

 

Ibu  Puan Maharani dalam sambutannya yang sekaligus membuka RAT KOI mengatakan bahwa pemerintah punya misi yang sama yaitu mengangkat martabat bangsa melalui olahraga. “Peran KOI mempunyai peran yang strategis dalam keolahragaan nasional maka KOI harus memiliki kapasitas yang mempuni dalam membangkitkan olahraga nasional,”ujar Menko PMK.