Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta, 11/1/2015). Pengurus KONI Pusat Masa Bakti  2015 - 2019 dikukuhkan secara resmi Oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Gedung Serba Guna Senayan.

Setelah pengukuhan seluruh pengurus dan undangan meresmikan Latihan beban KONI Pusat yang berada dikawasan Kompleks GBK.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menyampaikan dalam kepengurusan agar mendedikasikan segenap pikiran dan tenaga, hanya untuk membina dan meningkatkan prestasi, serta memberikan pelayanan terbaik kepada para atlit kebanggaan.

” Satukan tekad dan langkah demi semakin meningkatkan prestasi olahraga bukan kepentingan lainnya jadikan masa bakti kepengurusan ini sebagai wahan pengabdian keolahragaan, bukan untuk mencari kedudukan,” demikian tegas Ketua Umum Tono Suratman.   

Berkenaan dengan upaya meningkatkan prestasi, Ketum Tono Suratman para pengurus tidak mungkin melangkah sendirian, seluruh program dan kegiatan harus dikerjakan dengan Cerdas, Keras, Tuntas dan dengan Ikhlas.