Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

JAYAPURA (Rabu, 21/3/2018) - Rapat Koordinasi dan  Konsultasi Teknis Persiapan PON XX/2020 Papua berlangsung tgl 21-23 Maret 2018 di Jayapura Papua. Ada 46 Technical Delegate atau TD yang dihadirkan ke pertemuan untuk menuntaskan rancangan bidang pertandingan meliputi  SDM, peralatan, arena venues dan agenda pertandingan.

 

Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman dalam sambutannya yang dibacakan  oleh Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat Marsda TNI Pur K. Inugroho mengharapkan adanya percepatan dalam persiapan PON Papua yang waktunya tinggal 2,5 tahun. Ketua Tim Pengawas dan Pengarah PON Papua Mayjen  TNI Pur Suwarno meminta  para TD dari 46 cabor selama rakor dapat memaksimalkan koordinasi dengan Panpel di Papua. 

 

Sementara itu Pjs Gub Papua Mayjen TNI Sudarmono yang secara resmi membuka rakor mengingatkan bahwa untuk PON Papua pertama kalinya dikeluarkan Inpres nomor 10 tahun 2017 , hal itu karena pentingnya dan untuk mendukung lancar serta suksesnya PON XX/2020 Papua.

 

Kebanggaan yang sudah diberikan KONI menurut Pjs Gubernur Papua harus diwujudkan dan dikoordinasikan secara terkendali dan bersatu mengerjakannya.

 

Kadispora Provinsi Papua yang juga Ketua Bidang Pertandingan PB PON Papua Yusuf Yambe Yabdi menekankan pentingnya hasil rapat koordinasi dengan TD karena akan segera menjadi dasar langkah berikutnya. ***