Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman berharap seharusnya menilai budaya silahturahmi halal bihalal ini seluruh jajaran KONI semakin solid dan kompak.

Menghadapi kegiatan KONI kedepan segenap jajaran diminta proaktif tidak lagi menunggu tugas tetapi aktif membuat kegiatan atau program sehingga capaiannya jelas. Setiap jajaran KONI harus siap jadi relawan Asian Games agar event olahraga Asia di Indonesia ini meninggalkan kesan positif di dunia internasional.

Demikian salah satu pesan yang disampaikan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman pada acara Halal Bihalal di Gedung KONI Pusat Senin 25 Juni 2018.

Ketua Umum KONI Pusat berharap budaya Indonesia silaturahmi halal bihalal ini positif dalam mempersatukan KONI dan ujud toleransi dari pengurus dan karyawan KONI  yang beragam.

Ketua Umum juga meminta tiap bidang yang berada di lantai 8 hingga 12 gedung KONI dipersilahkan menata kreatif ruang dan lantainya masing masing agar selalu dapat  menumbuhkan suasana bergairah dan dinamika kerja. Acara halal bihalal  dihadiri para pengurus dan karyawan/karyawati dan diakhiri dengan bersalaman saling bermaafan.