Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Tim bola tangan Putri Asian Games berangkat ke Ho Chi Min City Vietnam  untuk menjalani training cam (TC) pada hari Rabu 11 Juli 2018.  Dalam kegiatan ke Vietnam tersebut 14 atlet skuat merah putih didampingi oleh manajer, dua pelatih dan satu tenaga masseur.

Wakil II Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI Dody Usodo Hargo yang sekaligus sebagai Ketua Umum PB ABTI  mengatakan Tim Indonesia akan berlatih bersama Timnas Vietnam di National Sport Training Centre, Ho Chi Min City. “Mereka berkomitmen menjadi sparing partner kami selama disana. Bila ada kompetisi-kompetisi, kami juga akan diikutkan,” Ujar pak Dody.

Sebagai Tim yang statusnya merupakan tim underdog, harusnya dapat dimanfaatkan oleh kita. Kita akan dapat berlaga dengan lepas, tanpa beban dan dengan demikian semoga dapat meraih hasil yang terbaik. ”Kalau dibandingkan dengan awal persiapan, progres mereka sangat terlihat. Bola tangan akan dimainkan sebelum pembukaan, dan secara hitung waktu ini cukup menguntungkan,” tambah pak Dody.