Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Tim Nasional Wushu Indonesia di Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke - 7 di Brasillia Brazil sudah meraih 10  medali. PB WI mengirimkan sebanyak 20 atlet wushu junior kekejuaraan yang berlangsung dari 9 – 16 Juli 2018.

“Alhamdulillah, sementara ini tim kita telah mengumpulkan satu medali emas, empat perak dan lima perunggu,”ungkap Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto sekaligus Ketua Umum PB WI.

Medali diraih Jevon Kusmoyo dari nomor Taiji Pedang. Jevon juga memenangi perak di Nomor Taiji, prestasi serupa juga di raih Nadya permata (Changquan), Joyceline (Jianshu) dan Nadya Permata (Gianshua A).

Sementara itu Manager Tim Kontingen Whusu Indonesia Dr. Rossi Nurasjati mengatakan 10 medali ini berhasil diraih pada hari kedua kejuaran dengan rincian 1 emas, 4 perak dan 5 perunggu. “Saya merasa terharu dan bangga karena ini kejuaan dunia. Kekuatan atlet yang berlaga pada kejuaraan ini sangat bagus, ” ujar Rossi Nurasjadi.

Rossi berharap  untuk sisa pertandingan semoga berpeluang  menambah pundi-pundi medali karena masih sangat terbuka dengan masih adanya  beberapa pertandingan.