Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menghadiri acara Torch Relay Concert Asian Games XVIII/2018 bertempat di Candi Prambanan Pada Rabu malam 18 Juli 2018. Api Obor Asian Games Dari India dan Merapen Jawa Tengah disatukan oleh Dua atlet legenda Indonesia Yustedjo Tarik dan Susy Susanti dan selanjutnya di serahkan kepada Wapres RI Jusuf Kalla.

Wapres RI Jusuf Kalla Mengatakan bahwa api yang merupakan lambang semangat, perlu dimaknai pula sebagai semangat besar untuk menyelenggarakan perhelatan akbar di Asia ini.

“Arti daripada api itu adalah semangat. Memberikan kita semangat supaya ini semua melatih kita bahwa hanyalah dengan jiwa membara kita akan sukses dalam penyelenggaraan Asian Games dan Juga prestasi olahraga tersebut,” ungkap Jusuf kalla.    

Hadir dalam Torch Relay Concertselain  Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, juga hadir Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,  Ketua CdM Indonesia Komjen Pol Syafruddin, dan Ketua INASGOC Erick Tohir.

 

 

.