Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menghadiri acara Torch Relay Concert Asian Games XVIII/2018 bertempat di Candi Prambanan Pada Rabu malam 18 Juli 2018. Api Obor Asian Games Dari India dan Merapen Jawa Tengah disatukan oleh Dua atlet legenda Indonesia Yustedjo Tarik dan Susy Susanti dan selanjutnya di serahkan kepada Wapres RI Jusuf Kalla.

Wapres RI Jusuf Kalla Mengatakan bahwa api yang merupakan lambang semangat, perlu dimaknai pula sebagai semangat besar untuk menyelenggarakan perhelatan akbar di Asia ini.

“Arti daripada api itu adalah semangat. Memberikan kita semangat supaya ini semua melatih kita bahwa hanyalah dengan jiwa membara kita akan sukses dalam penyelenggaraan Asian Games dan Juga prestasi olahraga tersebut,” ungkap Jusuf kalla.    

Hadir dalam Torch Relay Concertselain  Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, juga hadir Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,  Ketua CdM Indonesia Komjen Pol Syafruddin, dan Ketua INASGOC Erick Tohir.

 

 

.