Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Jakarta. 19/07/18). Para atlit pencak silat siap mempersembahkan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara Indonesia pada Asian Games XVIII/2018. Demikian tekad bulat para atlit yang disampaikan pada saat Waketum I KONI Pusat Suwarno berkunjung ke Padepokan pencak silat TMII, Kamis 19 Juli 2018. 

Suwarno pada sesi hari Kamis sore sebelum latihan berakhir mengingatkan bahwa dalam Asian Games ini pencak silat sangat diandalkan untuk mempu memberikan emas minimal satu keping. Setelah lebih dari lima puluh tahun menunggu, akhirnya kita bisa menjadi tuan rumah kembali, dan kali ini silat dipertandingkan, sedangkan untuk Asian Games berikutnya kita tidak menjamin akan dipertandingkan lagi apa tidak, demikian tegas pak Warno.

“Ayo kita manfaatkan momentum ini untuk mempersembahkan kebanggaan kepada bangsa dan Negara. Banggamu, bangganya kita dan kecewamu kecewa kita semua. Berlatih tanpa kenal lelah, dan berlaga tanpa kenal menyerah adalah kuncinya, “ pungkas pak Warno.