Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Rapat Panitia Wasping Asian Games 2018 KONI Pusat berlangsung Senin 23 Juli 2018 di Kantor KONI Pusat dipimpin Wakil Ketua Umum KONI Suwarno dan Surya Dharma.

Pertemuan mengkonsolidasikan hasil pertemuan Tim Wasping dengan Para Pimpinan PB dan PP cabor yang ikut Asian Games 2018 tentang target perolehan medali emas dari perkiraan mereka. Sementara dari pemerintah melalui Menko PMK sudah mengekspose dengan target 32. Menurut Wakil Ketua KONI Suwarno Tim Wasping akan memberikan masukan kepada penasihat dari hasil wasping KONI atas target yg ditentukan oleh pemerintah maupun PB/PP. Tiap kelompok cabor melaporkan perkembangan terakhir hasil wasping.

Berkaitan dengan target tiap cabor tim wasping  harus mempertegas lagi target yang ditetapkan  masing masing  cabor apakah peluangnya murni dari keunggulan yg dimiliki atau ada kesepakatan federasi atau hanya partisipasi. Persoalan lain antara cabor dan kemenpora masih ada persoalan jumlah yg diusulkan cabor dan yg sudah sesuai Entry By Name tapi dari Kemenpora menentukan jumlah lain. Masih ada juga beberapa persoalan perlengkapan dan keuangan yang masih belum ada pemecahannya. Rapatkan barisan dan fokus pada prioritas. Hasil peninjauan segera laporkan dan persoalan yg muncul masukan ke Binpres. Staf kumpul di ruangan untuk memperkuat kinerja. Tim Wasping mempunyai program meninjau ke beberapa negara Asia Seperti Jepang, Vietnam dan Cina.