Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman didampingi Wakil Ketua Umum I Suwarno dan Wakil Ketua Umum IV K. Inugroho menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi X pada hari Rabu 25 Juli 2018. Rapat tersebut memastikan persiapan dan kesiapan Pemerintah dan para pemangku kepentingan lainnya dalam menyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

Hasil dari RDP tersebut Komisi X mengapresiasi kesiapan masing masing stakeholder yaitu Kemenpora, KemPUPR, Pemprov DKI, Pemprov Jabar, INASGOC, KONI dan Cabor menyatakan Siap.

Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto meminta kepada yaitu Kemenpora, KemPUPR, Pemprov DKI, Pemprov Jabar, INASGOC, KONI dan Cabor untuk memperkuat koordinasi mendukung secara maksimal terhadap suksesnya Asian Games dan Asian Para Games. .

“Dua Agenda ini bertekad untuk meraih empat sukses, yaitu sukses penyelenggaraan, sukses administrasi, sukses prestasi dan sukses ekonomi,” ujar Ketua Komisi X DPR RI. 

Hadir dalam RDP, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno, Sesmenpora Gatos S Dewa Broto, Deputi IV Kemenpora Mulyana, Dirjen KemPUPR Danis H Sumadilaga, Dirjen Penyedian Rumah KemPUPR Syarif Burhanuddin, Kadispora Yudha M Saputra, Ketua INASGOC Erick Thohir dan Ketua INAPGOC Taja Sapta Okhtohari.