Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet  pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri,  yang telah mengharumkan Indonesia meraih juara dunia   pada kejuaraan atletik U20 awal Juli lalu di Finlandia.

Penghargaan rumah diserahkan Ketua REI di gedung KONI Pusat disaksikan undangan dan Ketua Umum serta  pengurus KONI Pusat.

Rumah hadiah itu berukuran  800 meter persegi  terletak di kota kelahiran Zohri Nusa Tenggara Barat.

Ketua Umum  REI  Sulaiman Sumawinata menyatakan apresiasi kepada dunia olahraga sebenarnya dimasa lalu telah menjadi bentuk tradisi yang sekarang diingatkan kembali dengan apresiasi kepada Zohri untuk dilakukan pengusaha Real Estate dalam darmabaktinya untuk negeri. REI dengan  bersinergi bersama KONI juga bersiap memberikan apresiasi kepada atlet yang berprestasi di Asian Games 2018 nanti.

Sekjen PB PASI Tigor Tanjung menegaskan bahwa keberhasilan Lalu Mohamad Zohri  sebenarnya sudah melalui proses pelatihan dan peningkatan rekor yang terukur. PB PASI juga sudah melakukan peningkatan di kepelatihan dengan mendatangkan pelatih terbaik dunia dan pendalaman dalam teknik atletik.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menyatakan terimakasih kepada PB PASI dan mengapresiasi REI yang memiliki kepedulian kepada para atlet  dan KONI. Tono Suratman berpesan agar Lalu terus berlatih, disiplin dan tetap rendah hati. Lalu Mohamad Zohri menyatakan terimakasih atas apresiasi yang diberikan dan semoga membekan motivasi kepada atlit lainnya.