Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet  pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri,  yang telah mengharumkan Indonesia meraih juara dunia   pada kejuaraan atletik U20 awal Juli lalu di Finlandia.

Penghargaan rumah diserahkan Ketua REI di gedung KONI Pusat disaksikan undangan dan Ketua Umum serta  pengurus KONI Pusat.

Rumah hadiah itu berukuran  800 meter persegi  terletak di kota kelahiran Zohri Nusa Tenggara Barat.

Ketua Umum  REI  Sulaiman Sumawinata menyatakan apresiasi kepada dunia olahraga sebenarnya dimasa lalu telah menjadi bentuk tradisi yang sekarang diingatkan kembali dengan apresiasi kepada Zohri untuk dilakukan pengusaha Real Estate dalam darmabaktinya untuk negeri. REI dengan  bersinergi bersama KONI juga bersiap memberikan apresiasi kepada atlet yang berprestasi di Asian Games 2018 nanti.

Sekjen PB PASI Tigor Tanjung menegaskan bahwa keberhasilan Lalu Mohamad Zohri  sebenarnya sudah melalui proses pelatihan dan peningkatan rekor yang terukur. PB PASI juga sudah melakukan peningkatan di kepelatihan dengan mendatangkan pelatih terbaik dunia dan pendalaman dalam teknik atletik.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menyatakan terimakasih kepada PB PASI dan mengapresiasi REI yang memiliki kepedulian kepada para atlet  dan KONI. Tono Suratman berpesan agar Lalu terus berlatih, disiplin dan tetap rendah hati. Lalu Mohamad Zohri menyatakan terimakasih atas apresiasi yang diberikan dan semoga membekan motivasi kepada atlit lainnya.