Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Palembang, 26/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman secara resmi membuka Musorprov VIII Sumatera Selatan, pada hari jum’at bertempat di Hotel Daira Palembang. Dalam Musorprov Sumsel,  pak Tono mengatakan bahwa Musorprov kali ini mempunyai nilai dan jangkauan yang stratergis untuk kemajuan olahraga, selain memilih Ketua KONI Sumsel juga berlangsung bersamaan dengan waktu penyiapan atlet PON Jawa Barat, serta persiapan Asian Games 2018 mendatang. 

 

"Saya ingin mengungkapkan dua pra kondisi. Pertama, sebuah organ besar tidak berjalan tanpa ada jalan yang baik. Kedua, tidak akan optimal tanpa dipimpin, yang mumpuni dan kompetibel," tegas pak Tono.

 

Dalam sambutannya saat membuka Musorprov VIII, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman juga menyatakan bahwa, Ketua  KONI Sumsel terpilih perlu mendapat  dukungan, dan ada satu kesepahaman dengan para anggota dan pihak terkait lainnya.  "Kalau tidak ada kesatupaduan antara KONI dan pemerintah, saya tidak yakin akan sukses. Saya yakin dan percaya, ketua terpilih  akan menjadi salah satu kekuatan baik di Sumsel ataupun di pusat," kata pak Tono

 

 

.