Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta,3/3/2016). Dalam Rangka melaporkan kegiatan penting KONI Pusat yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan, pada hari kamis 3 Maret 2016, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dengan para Wakil Ketua Umum dan Jajaran Pengurus melaksanakan  audiensi dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) di Gedung Kemenko PMK, Jakarta.

Audiensi Pengurus KONI Pusat dengan Kemenko PMK mencatat beberapa point penting yang disampaikan oleh Ibu Menteri Puan Maharani yaitu : (1) Berkenaan dengan prestasi atlet yang harus menjadi pemikiran KONI, jangan sampai mereka merasa tidak diperhatikan oleh negara. (2) Meminta Menpora dan KONI membuat rencana yang dapat menampung potensi-potensi daerah untuk disiapkan di event internasional. (3) Atlet diberikan fasilitas dan difasilitasi untuk dibina mulai dari SD. (4) Kesehjahteraan atlet harus diperhatikan dan dipikirkan benar bentuk pemberian, penghargaan yang benar-benar memberikan manfaat masa depan atlet keluarganya. (5)Atlet juga dicairkan solusi untuk ikut serta dalam program jaminan kesehatan BPJS. (6) Event –event international yang diikuti oleh Indonesia hendaknya menggunakan atribut Indonesia (produk, lokal, garuda). (7) Olahraga salah satu alat pemersatu bangsa hendaknya mampu membentuk mental, karakter dan prestasi . (8) Olahraga harus menjadi bagian dari revolusi mental.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melaporkan beberapa hal yang telah dilakukan oleh KONI pasca Musornas KONI di Papua seperti Rencana Kerja KONI  tahun 2016, persiapan PON Jawa Barat tahun 2016, Persiapan PON Remaja II Jawa Tengah Tahun 2017 dan perhelatan Asian Games  Tahun 2018. “Untuk penyelenggaraan PON di Jabar, akan berlangsung pada tanggal 17-28 september 2016 di 15 Kab/Kota se-Jawa Barat dengan memainkan 44 cabor . Sedangkan PON Remaja ke II di Jateng akan dilaksanakan pada Juni 2017. PON Remaja juga sebagai persiapan Indonesia pada Asian Youth Games dan Olympic Youth Games. Adapun terkait Asian Games , KONI sedang berkoordinasi dengan KOI masuk dalam Satgas renovasi venue-venue dilingkungan GBK”, ujar pak Tono.