Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Serang, 05/3/2016). Pada Rapat Anggota KONI Provinsi Banten yang dilaksanakan pada tanggal 5 Maret, Wakil Ketua Umum I KONI Pusat Suwarno meminta agar KONI Banten berperan lebih aktif dalam menggelorakan olahraga.

“Peran menggelorakan itu perlu saya ingatkan mengingat olahraga bukan hanya untuk mencari menang dan menjadi juara, namun lebih dari itu, untuk membangun karakter dan demi harkat martabat bangsa”, ujar pak Warno.

Dalam Rapat Anggota KONI Banten dibuka ASDA III Provinsi Banten Bapak Widodo Hadi yang di hadiri 46 Pengprov 8 KONI Kabupaten/Kota tersebut, pak Warno juga mengingatkan perlunya terus meningkatkan upaya kaderisasi atlet untuk mengganti para atlet terbaik yang saat ini sedang dipersiapkan untuk PON Jawa Barat. 

Selanjutnya berkaitan dengan dukungan pemerintah, pak Warno menyampaikan terima kasih kepada Pemda Provinsi Banten, Khususnya Gubernur Banten.