Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta,7/3/2016) – Walikota Solo, F.X. Rudyatmo menerima penghargaan KONI Award dalam Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tahun 2016 di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (7/3). Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman di hadapan ratusan peserta dan undangan perhelatan akbar olahraga nasional itu.

 

“Dengan penghargaan ini saya diberikan beban oleh KONI Pusat agar pembinaan olahraga di Solo makin meningkat. Selama ini pembinaan olahraga di Solo berjalan dengan baik karena sepnuhnya diserahkan kepada KONI. Kami di eksekuitif hanya menggelontorkan dana,” kata F.X. Rudyatmo dalam pernyataannya setelah menerima Anugerah KONI Pusat sebagai Pelopor Bidang Pengembangan Olahraga.

 

Dia menambahkan, ada empat cabang olahraga yang dikelola mandiri. Namun dia merasakan betapa beratnya mengurus olahraga itu. Untuk itu dia berharap pemerintah memberikan perhatian terhadap olahraga.

 

Bukan hanya dengan menambah dana olahraga namun juga memberikan jaminan kepastian masa depan terhadap atlet berprestasi. Bisa ada jaminan nantinya atlet diterima sebagai PNS, pegawai BUMN/BUMD, TNI dan Polri. “Di Solo para talet ada yang disekolahkan kemudian diberi pekerjaan,” katanya.