Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta, 17/03/2016). Sebagaimana bulan-bulan sebelumnya, setiap tanggal 17 KONI Pusat melaksanakan apel 17an bertempat di halaman depan kantor KONI Pusat komplek GBK Senayan. Dalam apel yang diikuti oleh para Waketum, para Kabid dan Wakabid serta 69 orang Karyawan KONI Pusat, Ketum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman selaku Pembina Upacara menegaskan arti pentingnya apel bagi produktivitas kerja.

Ada tiga hal penting yang menurut pak Tono Suratman dapat dipetik dari pelaksanaan apel yaitu untuk mengetahui kesiapan personil secara keseluruhan, untuk memantapkan integritas, serta memupuk semangat kebersamaan. “Apel dapat mempererat hubungan emosional antar pengurus dengan pengurus, karyawan dengan karyawan dan antara pengurus dengan karyawan. Dengan kedekatan, dimungkinkan akan terjalin hubungan kerja yang semakin mantap, yang bermuara pada kinerja dan prestasi kerja”, ungkap pak Tono.