Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Jakarta, 22/03/16). Dalam pertandingan sepakbola lanjutan Pra PON grup F di Stadion Wibawa Mukti, Provinsi Papua berhasil mengalahkan Provinsi Maluku 3- 0. Kemenangan Papua 2 gol di babak 45 menit pertama ditutup dengan gol ketiga ada menit terakhir pertandingan babak kedua sehingga menjadi 3-0.

Pertandingan kedua di stadion yang sama, Papua Barat melawan Maluku Utara berlangsung ketat hingga akhir babak pertama masih 0-0. Di akhir babak kedua setelah kedua tim tidak mampu menghasilkan gol dari berbagai peluang yang ada, tim Maluku Utara akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 1-0.

Pada hari yang sama, terdapat pertandingan di tiga lokasi, yaitu Cibinong, Kuningan dan Bandung. Pertandingan di Stadion Pakansari Cibinong, Kalimantan Barat mengalahkan Kalimantan Utara 3-1 dan Kalimantan Selatan menang 2-1 atas Kalimantan Tengah. Di Stadion Mashud Kuningan, Bali sementara mengalahkan NTT 2-0.  Di stadion Siliwangi Bandung Sulawesi Utara bertanding seri 1-1 dengan Gorontalo dan Sulawesi Selatan menang 3-1 atas Sulawesi Barat.