Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

(Bekasi, 29/3/2016). Pada Pertandingan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Play of kualifikasi Pra PON sepak bola yang mempertandingkan Sulawesi Selatan melawan Maluku Utara dimenangkan oleh Sulawesi Selatan melalui  adu tendangan pinalti dengan  hasil 3-1.

Dengan demikin lengkap sudah 12 Provinsi yang lolos ke PON Jawa Barat, yaitu Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Selatan, dan Papua.

Pada laga yang berlangsung panas namun penuh dengan sportivitas tersebut hadir Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, Wakil Ketua Umum selaku Ketua Panwasrah K. Inugroho, Ketum KONI Provinsi Jawa Barat dan Kabid Media & Humas Aziz Manaf. Usai pertandingan pak Tono memberikan apresiasi kepada Panwasrah, Panpel, Asprov Jabar, dan seluruh kontingen, serta Kemenpora dan Pemda Jabar/PB PON, yang memungkinkan BK PON Sepakbola PON Jabar 2016 berjalan dengan tertib, aman dan lancar.