Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

(Malang, 1/4/2016). KONI Pusat melaksanakan FGD Penyusunan Buku Pedoman Penataran Pelatih Tingkat Madya di Hotel Kartika Wijaya Kota Batu Malang. FGD dilaksanakan selama 3 Hari mulai tgl 1 April sd 3 April 2016 dibuka oleh Wakil Ketua Umum II KONI Pusat Mayjen TNI.Dody Usodo Hargo S.,S.Ip.,M.M yang sekaligus sebagai Pengarah dan Penanggung Jawab kegiatan FGD tersebut.

Hadir dan terlibat sebagai Anggota Pokja dan Nara Sumber dari KONI Pusat adalah Kabid Diktar Brigjen TNI. Drs Subroto.,M.M; Kabid Rengar Drs Twisyono.,M.M; Kol Arm Nazarudin.,S.Ip; Kol Kes Irfan. Adapun Narasumber dari Akademisi yang terlibat langsung dalam FGD ini adalah Dr. Ria Lumintuarso.,M.Si dan Tim sebanyak 4 Orang. FGD ini diselenggarakan sebagai kelanjutan dalam penyusunan Modul Penataran Pelatih sesuai dengan jenjang dan tingkat kualifikasi Pelatih. Sekaligus merupakan suatu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas Pelatih yang ditunjang dengan pemahaman ilmu-ilmu terapan keolahragaan modern.

Pada Periode Kepengurusan sebelumnya Bidang Diktar KONI Pusat sudah menyusun Buku Pedoman Penataran Pelatih dan juga dilengkapi dengan Modul serta lampiran kurikulum untuk Tingkat Dasar dan Muda, serta sudah diimplementasikan dalam Penataran Pelatih Tingkat Dasar dan Muda. "Saya berharap para peserta FGD memaksimalkan waktu dan fokus agar Buku Pedoman Penataran Pelatih Tingkat Madya yang saat ini belum kita miliki segera tersusun", tegas pak Doddy.