Ketum KONI Pusat mengunjungi Team Softball Putri Indonesia pada perhelatan SEA Games 2019 Filipina
Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Pada hari Senin, 20 Januari 2020 pukul 15:00 WIB Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman melantik kepengurusan PB.FOPI 2019 – 2023. Kegiatan diselenggarakan di Hotel Best Western, Senayan Trade Center (STC) Jakarta. Lagu Indonesia Raya menjadi pembuka dari kegiatan pelantikan diikuti pembacaan surat ketetapan KONI Pusat yang pada PB.FOPI. Selanjutnya, Marciano Norman memimpin Janji Prasetia yang diikuti oleh Pengurus PB.FOPI.

Pada 15 Januari 2020, Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia dan Intipesan menggelar seminar nasional di Balai Kartini Jakarta. Tema seminar tersebut adalah "Peran Strategis 4 Pilar: Pemerintah, Perguruan Tinggi, Pelaku Usaha, dan Tokoh Nasional dalam Mendorong Lahir Pemimpin Berwawasan Kebangsaan". Dalam seminar tersebut Ketua Umum Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman turut serta menjadi pembicara.

JAKARTA: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggandeng PT. Tata Media Prima untuk menggelar lomba lari Indonesia Marathon yang akan dilaksanakan 9 Agustus 2020 mendatang. Lomba lari dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia itu menargetkan 10.000 peserta dari dalam dan luar negeri.

JAKARTA: Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI) oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman berlangsung istimewa. Dalam acara yang berlangsung di lantai 12 Gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020) itu, hadir Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI)  La Nyala Mattaliti beserta jajaran pengurus KONI Pusat dan beberapa induk organisasi cabang olahraga serta undangan lainnya.

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Komite III DPD RI pada Selasa (14/1). Rapat tersebut membahas inventarisasi materi ‘Penyusunan RUU tentang Perubahan UU No: 3/2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional (SKN)’ di Gedung DPD RI Komplek Parlemen Senayan, Jakarta.

JAKARTA: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dan Metro TV menandatangani memorandum of understanding (MoU) untuk menggaungkan pemberitaan olahraga nasional. Melalui kerja sama ini, Metro TV yang bernaung di bawah bendera Media Group akan menginformasikan kegiatan olahraga yang masuk kalender utama KONI Pusat. Termasuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang untuk pertama kalinya digelar di Papua mulai 20 – 10 -2020.