Kegiatan Rangakaian HUT ke-80 KONI
ZIARAH (Kamis, 11 Oktober 2018) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
KONI FUN RUN 2018
Lalu Mohammad Zohri
Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia REI memberikan sebuah rumah kepada atlet pelari muda asal Lombok Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri.
Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat pada tanggal 4 Januari 2019 mengawali tahun 2019 dengan megadakan Peringatan Natal 2018 bertempat di Gedung KONI Pusat, secara sederhana namun hikmat.

Pada peringatan Natal yang diikuti oleh para Pengurus dan Karyawan KONI Pusat yang mengambil tema “Dengan semangat natal Pengurus KONI dan Karyawan KONI Pusat Akan Terus Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Dalam Tugas” tersebut, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman secara lugas mengatakan bahwa pada tahun 2019 ini kita harus ada perubahan.

“Kita harus mempunyai kesadaran sejati, karena  kesadaran sejati  itu penting.  Semakin kita sadar apa yang kita lakukan untuk diri kita, lingkungan, keluarga dan sesama manusia Indonesia maka semua akan lebih baik”, Ujar Tono Suratman.   

Selanjutnya Ketum Tono Suratman berharap kepada para Pengurus dan Karyawan agar terus menjaga kebersamaan, karena kebersamaan itu mahal apalagi ditambah dengan kesetiakawanan.

“Pada Tahun 2018 kita telah merasakan suka duka.  Yang harus dimengerti adalah bahwa semua pekerjaan mempunyai resiko, dan resiko itu bisa diperkecil apabila kita selalu dilandasi dengan kebenaran”, pungkas Ketum Tono Surtaman.