Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat pada tanggal 4 Januari 2019 mengawali tahun 2019 dengan megadakan Peringatan Natal 2018 bertempat di Gedung KONI Pusat, secara sederhana namun hikmat.

Pada peringatan Natal yang diikuti oleh para Pengurus dan Karyawan KONI Pusat yang mengambil tema “Dengan semangat natal Pengurus KONI dan Karyawan KONI Pusat Akan Terus Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Dalam Tugas” tersebut, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman secara lugas mengatakan bahwa pada tahun 2019 ini kita harus ada perubahan.

“Kita harus mempunyai kesadaran sejati, karena  kesadaran sejati  itu penting.  Semakin kita sadar apa yang kita lakukan untuk diri kita, lingkungan, keluarga dan sesama manusia Indonesia maka semua akan lebih baik”, Ujar Tono Suratman.   

Selanjutnya Ketum Tono Suratman berharap kepada para Pengurus dan Karyawan agar terus menjaga kebersamaan, karena kebersamaan itu mahal apalagi ditambah dengan kesetiakawanan.

“Pada Tahun 2018 kita telah merasakan suka duka.  Yang harus dimengerti adalah bahwa semua pekerjaan mempunyai resiko, dan resiko itu bisa diperkecil apabila kita selalu dilandasi dengan kebenaran”, pungkas Ketum Tono Surtaman.