Cetak

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman melantik Kepengurusan Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia PB GABSI yang dipimpin oleh Prof. Dr. Miranda S. Goeltom S.E.,M.B.A Masa Bakti 2018-2022 di Kantor KONI Jakarta pada Hari Jum’at 18 Januari 2018.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman mengucapkan terima kasih kepada para pengurus sebelumnya atas dedikasi yang selama ini telah dipersembahkan untuk membesarkan dan memajukan serta meningkatan prestasi cabang olahraga Bridge.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini Bridge semakin dikenal, dan dapat melahirkan bibit-bibit unggul. Saya mohon bantuan kepada pengurus Bridge yang baru untuk semakin memperkenalkan olahraga bridge dipelosok negeri,” ujar Tono Suratman.

Kemudian Ketum Tono Suratman berharap kepada PB GABSI dan KONI selalu melaksanakan koordinasi dan konsolidasi agar terciptanya hubungan yang kuat. “Ibu Miranda tidak perlu khawatir kepada anggotanya. Apabila ada perubahan Kepengurusan untuk peningkatan prestasi Bridge Dua atau tiga Bulan lagi SK-nya siap kami terbitkan kembali,” tambah pak Tono. 

Sementara itu Ketua GASBI Miranda S. Goeltom mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman yang telah melantik kepengurusan PB GABSI Masa Bakti 2018-2022. Miranda mengatakn dengan pelantikan yang dilakukan secepat ini, maka GABSI akan dapat segera untuk memulai program-program yang dicanangkan.