Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Kamis 7 Pebruari 2019 bertempat di Ballroom 1 Hotel Sultan Jakarta melantik dan mengukuhkan pengurus Persatuan Panahan Indonesia Perpani periode 2018-2022.

 Dalam acara yang juga dihadiri Mendagri Tjahjo Kumolo tersebut Ketua KONI Tono Suratman mengharapkan pengurus baru dipimpin Kelik W. Wirawan dapat meningkatkan terus pembinaannya sehingga cabang olahraga panahan Indonesia dapat berprestasi terus sampai ke tingkat dunia.

“Untuk peningkatan prestasi cabor panahan KONI Pusat telah bekerjasama dengan Korea Selatan dan mereka siap memberi bantuan dalam pelatihan serta bantuan lainnya,” ujar Tono Suratman

Sementara itu Ketua Umum Perpani Kelik W. Wirawan dalam sambutannya mengatakan Perpani ingin mengayomi tradisi olahraga tradisional yang ada di banyak suku di Indonesia, dia berharap di pengurusan baru ini olahraga panahan terus maju dan berprestasi.

“Saya percaya dengan tekad dan upaya kita bersama, misi meraih medali di Sea Games 2019 dan Olimpiade 2020 dapat terrealisasi jika banyak pihak tergugah dan terpanggil untuk menjadikan Panahan sebagai olahraga prestasi yang membanggakan Indonesia di mata dunia,“ ucap Kelik.