Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Pur) Tono Suratman menyatakan dunia akan mencatat prestasi bersejarah untuk olahraga Indonesia dengan akan diadakannya Pertandingan Persahabatan antara dua negara yang masih bermusuhan Korea Selatan dan Korea Utara melalui cabang olahraga Volley ball di Indonesia.

"Event perdamaian yang akan berlangsung 27 April 2019 di Indonesia itu merupakan moment kebanggaan kita semua sekaligus tantangan untuk pengurus baru Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia dan kita semua untuk mensulseskannya." Demikian disampaikan oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman seusai melantik dan mengukuhkan pengurus PB PBVSI periode 2018 - 2022 dipimpin untuk kedua kalinya oleh Komisaris Jendral Pol. Pur. Imam Sudjarwo kamis 28 Pebruari 2019 di Gedung KONI Senayan Jakarta.

Ketua KONI menegaskan bahwa pertandingan olahraga perdamaian ini menunjukan bahwa olahraga dapat menunjukan perannya sebagai alat persatuan dan perdamaian dunia.

Ketua Umum PP PBVSI Komjen Pol Pur Imam Sudjarwo berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada volley ball Indonesia, disamping akan terus meningkatkan pembinaan prestasi, jajaran pengurus PBVSI juga siap menyelenggarakan dengan sukses event olahraga perdamaian melalui pertandingan volley ball Korea Selatan - Korea Utara di Indonesia.