Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mengapresiasi penyelenggaraan Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2019 yang digelar PT Expotama Sinergi Debindo Group di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 21-25 Agustus 2019. Kegiatan itu menampilkan beragam produk, mulai dari olahraga outdoor dan indoor serta diving hingga perlengkapan dan peralatan fitness, pakaian dan aksesoris olahraga.

Ketua Umum KONI PUsat Marciano Norman berharap ke depan banyak cabang olahraga (cabor) yang ditampilkan pada pameran karena untuk mendukung perkembangan olahraga Indonesia. "Untuk para pengurus KONI, ke depan tolong hadirkan lebih banyak cabor pada event seperti ini," ujar Marciano saat membuka Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2019.

Turut hadir di acara Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2019 , antara lain Direktur Utama GBK Winarto dan anggota Exco PSSI Gusti Randa. Selain pameran peralatan olahraga, ISEF juga diramaikan sejumlah seminar yang mengangkat topik aktual era digital, antara lain “Broadcasting & Media Journalism in Modern Football", “Football Integrity & VAR Technology”, “Digital Marketing & Fans Engagement” dan topik-topik e-sport yang sangat milenial.(SuaraMerdeka)