SYUKURAN HUT KONI KE-78
(Jakarta, 19/10/2016). Syukuran HUT KONI dilaksanakan melalui potong tumpeng secara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Ketua KOI, Ketua Prima, Dirut PPK GBK dan para Waketum KONI Pusat
Kegiatan Rangakaian HUT ke-78 KONI
ZIARAH (Selasa, 18 Oktober 2016) Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Bahagia, Pondok Aren.
KONI Pusat Audensi dengan Wapres
(Jakarta, 9/2/2016). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan Jajarannya Audensi dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla
Ketua Umum KONI Pusat Menghadiri Peresmian Tempat Latihan PB.PABBSI
(Jakarat, 17/02/2016). Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Menghadiri Peresmian Tempat Latihan Atlet PB.PABBSI
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Pada Tanggal 29 April 2016 menghadiri kejuaraan bersakala Internasional untuk yang tiga kalinya dengan Tema Indonesia Figure National Championship 2016
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas
Audiensi Deputi IV Kemenpora dengan Ketum KONI pusat dalam rangka memantapkan sinergi pembinaan prestasi olahraga.
Ketua Umum Tono Suratman Pada tanggal 2 Mei 2016 membuka Kejuaraan Nasional Junior Handball di Gedung Arena Pancoran.
Ketum Pada Pembukaan Kejuaraan Hockey Ruangan Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi se –Indonesia Piala Bergilir Menpora RI Tahun 2016 pada 24 April 2016 di Universitas Negeri Jakarta.
Waketum IV KONI Pusat bersama Delegasi Corcom 4 Bali Pada tanggal 11 Mei 2016

(Medan. 24/2/2017). Ketua Umum Jhom Ismadi Lubis beserta Pengurus KONI Provinsi Sumatera masa bakti 2017 /2021 secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Emerald Gardeb International Hotel Medan.

Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman berharap KONI Sumatera Utara dapat memperbanyak turnamen di daerah guna meningkatkan presasi para atlet. “ Saya pesankan, jangan dijadikan olahraga hanya sebagai slogan semata, tapi jadikanlah olahraga sebagai alat perekat dan pemersatu bangsa seperti di banyak negara lain”, ujar Ketua Umum Tono Suratman.  

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi berharap pengurus KONI yang baru saja dikukuhkan ini bisa mengangkat prestasi olahraga Sumut ke level yang lebih tinggi, paling tidak bisa menorehkan prestasi dibeberapa kejurnas maupun PON.

“Dari 50 lebih Cabor yang dinaungi KONI Sumut, harusnya minimal separuhnya bisa digenjot prestasinya dengan cara memperbanyak Kejurda di Kabupaten dan Kota. Disamping memperjuangkan Sumut sebagai tuan rumah PON 2024 mendatang, tantangan pengurus yang baru, adalah dalam mencari bibit atlet berbakat,”, kata Erry (Bidang Media dan Humas & Foto Berbagai Sumber)