Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman secara resmi membuka workshop bertajuk 'Terobosan Strategi KONI 2019-2023 Menuju Kemandirian'. Tujuan workshop ini agar KONI Pusat bisa menjadi induk organisasi olahraga yang sehat dan mandiri. Workshop tersebut digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, selama 2 hari, pada hari Rabu -Kamis  pada tanggal 28-29/Agustus.

Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman dalam sambutannya mengungkapkan bahwa organisasinya yang ia pimpin sampai 2023 tersebut membutuhkan saran dan kritik yang membangun, agar bisa menjadi induk organisasi olahraga yang lebih baik lagi.

"Saya betul-betul mengharapkan, nanti banyak masukan konstruktif dan kritik yang membangun dari pimpinan cabor dan KONI Provinsi, agar KONI ke depannya bisa melaksanakan tugas sesuai dengan harapan yang bapak/ibu sekalian. Karena induk organisasi olahraga yang baik itu, memiliki hubungan baik antara pusat dengan provinsi dan dengan cabang olahraga. Ini harus selalu dikedepankan, harus ada perbaikan-perbaikan, demi majunya prestasi olahraga Indonesia," ucap Marciano Norman saat membuka acara workshop.