Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman memberikan penghargaan kepada dua tim Esports yang berjaya di kejuaraan dunia. Masing-masing adalah RRQ TCN atas prestasinya menjuarai PBWC 2019 dan Evos Capital sebagai juara Free Fire World Cup 2019 pada Simposium Esport Indonesia bertempat di Gedung KONI Pusat pada Hari Kamis (3/10). Kegiatan Simposium Esport Indonesia ini bertujuan mempertemukan para penggiat Esports di Indonesia. 

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman dalam sambutannya sekaligus membuka Simposium Esport Indonesia mengungkapkan Induk Cabang Esport ini akan terbentuk dengan melibatkan berbagai stakeholder dan Asosiasi Games di Indonesia.

“KONI Pusat siap ambil peran dalam perkembangan e-sports Indonesia, kita akan bekerjasama dengan Kemenpora, Kemenkoinfo kemudian dengan KOI dan seluruh Stakeholder Esports Indonesia,” ungkap Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman.