Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman menerima Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Anindya Bakrie di Gedung KONI Pusat lt. 12, Jakarta, Rabu (13/11). Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai perkembangan persiapan SEA Games 2019 di Filipina dan PON 2020 di Papua.

Usai Pertemuan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman meminta kepada PRSI untuk konsisten membina atlet agar bisa berprestasi di ajang internasional.

“Sore ini saya menerima kunjungan Ketua Umum PRSI, Kami saling tukar pikiran tentang bagaimana peningkatan pembinaan prestasi diolahraga khususnya akuatik. Beliau menceritakan soal prestasi atlet-atlet dibawah binaan PRSI”, ujar Ketum KONI

Lebih lanjut Marciano menambahkan bahwa PRSI harus membina atlet-atletnya sedini mungkin satu pola latihan yang tertata dengan baik. Belajar dari pengalaman-pengalaman atlet kita terdahulu maupun atlet-atlet dari negara tetangga.