Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Presiden Joko Widodo, memimpin upacara pelepasan Tim Kontingen Indonesia yang berlaga pada ajang SEA Games ke 30 Filipina di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/11/2019). Presiden Joko Widodo Meminta Tim Kontingen SEA Games Indonesia yang akan berlaga pada SEA Games ke 30 di Filipina bisa meraih peringkat dua besar.

Hadir dalam Pelepasan Tim Kontingen Indonesia Ketua Umum KONI Pusat Norman Marciano Norman beserta jajaran pengurus.

Presiden Jokowi dalam sambutannya menyebut keberhasilan Indonesia menempati peringkat keempat di ASIAN Games 2018 sebagai acuan. Oleh sebab itu Presiden menargetkan dua besar di SEA Games Filipina.

“Saya meminta di SEA Games 2019 di Filipina nanti Indonesia harus masuk dua besar. Siaap... Siaap,,,Siaap,”ujar Presiden Jokowi.

Meski dirasa berat presiden optimis kontingen Merah-Putih mampu meraih hasil maksimal seperti dimintakan Presiden Joko Widodo. “Hati-hati ini bukan rangking yang mudah diraih tapi saya melihat dari wajah, dari wajah saudara-saudara memperhatikan semangat yang tinggi yang kita harapkan apa yang tadi saya sampaikan betul-betul bisa kita raih meski saya tahu bukan hal yang mudah dan bukan hal yang gampang,”tambah Presiden.