Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Cabang angkat besi lagi-lagi menjadi penyumbang medali emas di SEA Games Filipina. Hari ini, Selasa (3/12/2019) WIB, medali emas datang dari tangan lifter nasional, Deni.

Deni turun di kelas 67 kg dan meraih total angkatan 315. Torehan itu jauh melampaui lawan-lawannya di SEA Games Filipina 2019 yakni Din Xuan Hoang (Vietnam), dan Colonia Nestor (Filipina) yang masing-masing meraih perak dan perunggu.

Dari total enam percobaan, Deni hanya satu kali gagal yakni di percobaan terakhir di kategori clean and jerk.

Ia tak sanggup mengangkat beban seberat 175 kg. Sisanya, Deni tampil dengan mulus.

Pada kategori snatch, Deni mengawali dengan angkatan 135 kg, disusul 140 dan 143. Kemudian, ia mengangkat 165 kg dan 172 kg pada clean and jerk di percobaan pertama dan kedua.

Kesuksesan Deni membuat Indonesia telah meraih 11 emas di SEA Games ke 30 Filipina Hari ini, empat medali emas sebelumnya datang dari cabang wushu (2 emas), silat dan menembak masing-masing satu emas.

Sementara itu, cabang angkat besi sendiri telah menyumbang tiga emas pada SEA Games 2019. Dua emas sebelumnya datang dari Eko Yuli, dan lifter remaja putri, Windy Aisah.