Ketum KONI Pusat mengunjungi Team Softball Putri Indonesia pada perhelatan SEA Games 2019 Filipina
Foto Bersama Setelah Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Pengurus KONI PUSAT Tahun 2019-2023
Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam acara Musornas KONI di Hotel Sultan Jakarta secara Aklamasi.
Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman Tatap Muka dengan Karyawan di Ruang Rapat Lantai. 10 Jakarta.

Tiga Medali Emas kembali di peroleh Kontingen Indonesia di SEA Games 2019 Filipina pada Kamis (5/12/2019) Pagi. Yaitu dari Cabang Olahraga Pencak Silat dan Modern Pentathlon.

Dea Salsabila Putri lebih dulu mengamankan medali emas setelah menyelesaikan nomor beach laser individu putri, yang merupakan kombinasi olahraga menembak dan lari lintas  alam (3.200 m), yang dimulai pukul 09:00 waktu setempat dengan catatan waktu 15 menit 23,59 detik.

Atlet Thailand Natpapat Sangngio finis 54,1 detik di belakang untuk mengamankan medali perak, sementara medali perunggu diraih Kaixin Shermaine Tung asal Singapura.

Sementara itu  Di nomor beach laser putra, Muhammad Taufik mengamankan medali emas untuk Indonesia setelah mencatatkan waktu 13 menit 02,24 detik, unggul 25,050 detik dari atlet tuan rumah rumah Samuel German yang finis runer-up. Wei Marcus Ong Ming dari Singapura diperingkat ketiga untuk medali perunggu.

Kemudian emas dari pencak silat disumbangkat Suci Wulandari dari kelas A tanding putri yang mengalahkan Firado Duromae dari Thailand dengan skor 5-0 di Subic Bay exhibition and Convention Center.