(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Kepengerusan KONI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dipimpin oleh Andi Hadianto secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman untuk masa bakti 2017-2021.

“Dalam pelantikan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi sebagai mitra pemerintah daerah terhadap peningkatan prestasi dibidang olahraga”, ucap pak Tono Suratman dalam sambutannya.

Ketua Umum juga mengapresiasi kepada kepengurusan KONI NTB, khususnya dengan terpilihnya kembali bapak Andi Hadianto secara aklamasi sebagai Ketua Umum NTB. “Saya berharap kedepan KONI NTB sebagai mitra pemerintah dalam bidang olahraga dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan prestasi. Disamping itu saya berharap pemerintah juga memberikan suport dalam pengembangan prestasi olahraga di NTB”, ujar pak Tono.

Tidak hanya itu Tono Suratman berharap kedepan hubungan KONI dengan pemerintah daerah semakin harmonis. KONI sebagai lembaga swadaya masyarakat tentunya perlu disuport oleh pemerintah daerah minimal dibidang prasarana.