Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Wakil I Ketua Umum Suwarno pada hari Jumat 22 September 2017 menghadiri pembukaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Papua Barat yang dilaksanakan di Hotel Aston-Niu, Manokwari.

Dalam sambutannya pak Suwarno mengatakan dengan adanya Musorprov ini, kepengurusan yang baru dapat bekerja lebih maksimal untuk mempersiapkan atlet menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-20 Papua. “Saya meminta kepada KONI Papua agar lebih aktif untuk mempersiapkan atlet yang akan dibawa ke PON Papua 2020 mendatang”, ungkap pak Suwarno.

Disamping itu, pak Warno mengemukakan dalam kepengurusan baru nanti, KONI Provinsi bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga untuk dapat melakukan penjaringan atlet-atlet secaralebih di Kabupaten dan Kota se-Papua Barat."Terutama di cabang-cabang olahraga karakter Papua Barat seperti Dayung, Tinju, Sepakbola, panahan dan Gulat, harus menjadi prioritas, karena anak-anak Papua ini kansnya lebih besar untuk meraih prestasi mereka di cabor-cabor tersebut", ujar pak Suwarno.