Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

CILOTO (Sabtu, 10/3/2018) - Wakil I Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Suwarno menghadiri seleksi nasional (Seleknas) cabang olahraga karate Road To Asian Games 2018 di Padepokan Judo Ciloto, Jawa Barat. Bersama Suwarno yang  mewakili Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman juga hadir tim Waspin Asian Games KONI Pusat.

Debuti IV Bidang Peningkatan Prestasi Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Prof Dr Mulyana Mpd juga menyaksikan Selekanas yang yang diikuti 28 karateka itu bersama Sekretaris Jendral PB Forki Lumban Sianipar.

Kegiatan ini demi mewujudkan misi cabang olahraga (cabor) karate yang mengincar emas di Asian Games Agustus nanti. Para atlet yang tampil merupakan juara satu dan dua di kejuaran tingkat nasional tahun lalu. 

Melalui Seleknas ini dicari yang terbaik dari yang terbaik karena mereka yang sudah juara-juara di daerahnya, diseleksi lagi.

Dari seleksi ini  diambil 150 persen dari 200 persen yang ikut pada tahap pertama. Setelah itu, PB Forki akan menggelar seleksi tahap kedua yang rencananya digelar pada Juni mendatang. 

Selain melalui Seleknas, PB Forki juga akan memantau karateka terbaik untuk bergabung ke Pelatnas. Mereka yang berprestasi di Kejuaraan Piala Mendagri di Palu, Sulawesi Tengah, akhir bulan ini, akan masuk dalam pantauan pengurus.

Nantinya, Forki akan memilih delapan atlet untuk menjadi bagian inti dari tim karateka Indonesia untuk Asian Games 2018