Musornaslub dan Rapat Anggota KONI Tahun 2018
(Jakarta, 25/4/2018). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Foto Bersama dengan Menpora Imam Nahrawi dan Dewan Kehormatan KONI Pusat dan Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar serta Ketua Umum KOI Erick Tohir di Hotel Bidakara Jakara.
(Jakarta, 8/1/2018). Ketua Umum KONI Pusat menerima Ketua CdM Asian Games 2018 Untuk Indonesia
Family Gathering KONI Pusat Tahun 2017 di Cikole, Suban Jawa Barat..
Ketum KONI Pusat Tono Suratman foto bersama Atlet peraih Penghargaan KONI Award tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan Rangakaian HUT ke-79 KONI
ZIARAH (Rabu, 11 Oktober 2017) Wakil IV Ketua Umum KONI Pusat K. Inugroho bersama para Pengurus dan Karyawan/ti ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kalibata.
Rapat Koordinasi dan Konsultasi KONI Pusat tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman Wakil I Ketua Umum Suwarno, dan Sekretaris Jenderal KONI Pusat E. F Hamidy menghadiri rapat terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, membahas perkembangan persiapan Asian Games XVIII 2018.
Seminar Nasional Pembangunan Olahraga Nasional di Lemhannas RI, Jakarta.
(Jakarat, 20/10/2017). Ketua Umum KONI Pusat Mendampingi Menteri PMK meninjau Venue Asian Games 2018
Pengurus KONI 2015-2019
(Jakarta 11/01/16). Kerja Cerdas, Kerja Keras, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Dalam kesempatan menyambut Ketum KONI Pusat Tono Suratman di Medan, Wagub Sumut Nurhajizah Marpaung menyampaikan bahwa Sumut sudah siap dan akan terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana agar bisa menjadi tuan rumah PON XXI Tahun 2024 bersama Aceh. “Sumut sudah siap dan kita akan memberikan yang terbaik agar layak menjadi tuan rumah PON XXI”, ujarnya.

Esok harinya Selasa 6 Maret 2018, Gubernur Provinsi Sumut Tengku Erry Nuradi dalam pemaparan Sarana dan Prasaran yang terdapat di Provinsi Sumatera Utara, mengatakan bahwa sebelumnya Sumut sudah pernah menjadi tuan rumah PON tahun 1953 yang lalu, artinya saat ini sudah 65 tahun yang lalu. Sementara Provinsi Aceh sama sekali belum pernah menjadi tuan rumah.

“Hari ini kami paparkan tentang kesiapan Sumut, termasuk venue yang akan disiapkan, baik venue yang sudah ada maupun venue yang akan kita bangun,” ujar Gubernur  Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi.

Sementara itu Wakil Ketua Umum KONI Pusat, Surya Darma mengatakan, saat ini tim penjaringan dan penyaringan tuan rumah PON XXI sedang turun untuk melihat kesiapan daerah untuk menjadi tuan rumah.

“Sumut tadi kita dengar sudah 69 persen, nanti kita akan lihat lebih dekat ke venue-venue yang ada di Sumut, kondisinya seperti apa. Namun potensi yang ada saat ini menjadi modal besar untuk menjadi tuan rumah PON,” ujar Surya.

“Disamping Aceh Sumut, bakal calon lain adalah Bali NTB dan Kalsel. Hingga saat ini tim masih tersebar untuk melakukan penjaringan dan penyaringan, setelah itu tim akan berkoordinasi, dari situlah nanti akan dilihat dan diajukan rekomendasi pada Rapat Anggota KONI bulan April mendatang,” ujar pak Surya.